MEDHION UNDERCOVER

FORUM COMMUNITY
 
IndeksPortailFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 BUKU HARIAN DANY

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
dany_badboy
Junior
Junior


Jumlah posting : 54
Registration date : 28.07.07

PostSubyek: BUKU HARIAN DANY   Sat Oct 06, 2007 5:06 pm

bulan ini lagi puasa,setelah lebaran harus kebut mulai bikin skripsi, beberapa hari ini terasa sangat lama,ya beginilah kuliah sisa tiga hari, selebihnya belajar di forum-foum yaaa banyak bertemu brian dkk,semoga aja pertanyaan pertanyaan yang kusampaikan dijawab, jadi disela kesibukankuliahku didunia nyata, aku juga dapat hal baru, pengeahuan dari dunia maya ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bryan_ae2
Admin


Jumlah posting : 1399
Localisation : http://bryanae1.wordpress.com
Registration date : 14.06.07

PostSubyek: hmmmm   Sat Oct 06, 2007 9:21 pm

dany_badboy wrote:
bulan ini lagi puasa,setelah lebaran harus kebut mulai bikin skripsi, beberapa hari ini terasa sangat lama,ya beginilah kuliah sisa tiga hari, selebihnya belajar di forum-foum yaaa banyak bertemu brian dkk,semoga aja pertanyaan pertanyaan yang kusampaikan dijawab, jadi disela kesibukankuliahku didunia nyata, aku juga dapat hal baru, pengeahuan dari dunia maya ^^

wew....mau wisuda ya.... :lol: :lol: :lol: :lol:

selamat dech kalo ntar wisuda... sunny sunny sunny

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://madiun-undercover.activebb.net
dany_badboy
Junior
Junior


Jumlah posting : 54
Registration date : 28.07.07

PostSubyek: Re: BUKU HARIAN DANY   Thu Oct 11, 2007 10:26 pm

Bryan_ae2 wrote:
dany_badboy wrote:
bulan ini lagi puasa,setelah lebaran harus kebut mulai bikin skripsi, beberapa hari ini terasa sangat lama,ya beginilah kuliah sisa tiga hari, selebihnya belajar di forum-foum yaaa banyak bertemu brian dkk,semoga aja pertanyaan pertanyaan yang kusampaikan dijawab, jadi disela kesibukankuliahku didunia nyata, aku juga dapat hal baru, pengeahuan dari dunia maya ^^

wew....mau wisuda ya.... :lol: :lol: :lol: :lol:

selamat dech kalo ntar wisuda... sunny sunny sunny
ngomong-ngomong dijawab donk bro pertanyaan saya ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dany_badboy
Junior
Junior


Jumlah posting : 54
Registration date : 28.07.07

PostSubyek: Re: BUKU HARIAN DANY   Thu Oct 11, 2007 10:28 pm

oia sedikit cerita aku dah punya calon buat ke depannya, yah semoga aja rencana berjalan mulus, selesai kuliah ga tau nerusin ap alangsung kerja yang jelas harus sukses, coz dah ga lagi mikirin diri sendiri ^^
hmm....lebaran jum'at pa sabtu ya? whatever la, ikut pemerintah bae ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dany_badboy
Junior
Junior


Jumlah posting : 54
Registration date : 28.07.07

PostSubyek: SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1428 H   Sat Oct 13, 2007 4:03 pm

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1428 H
mINAL AiDiNwALFAiDZIN .......
Dany sEKeLUaRGa.....MoHOn mAaP lAHiR bATIn YA........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bryan_ae2
Admin


Jumlah posting : 1399
Localisation : http://bryanae1.wordpress.com
Registration date : 14.06.07

PostSubyek: hmmm   Thu Oct 18, 2007 1:09 pm

Minal aidin walfaidzin juga ya...maafin kalo ada salah.... Arrow Arrow Arrow

ntar kalo mau merried jangan lupa undang2 ya.... :lol: :lol: :lol:

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://madiun-undercover.activebb.net
cindil
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 209
Age : 36
Localisation : Jl Pentium No 4 Kec. 2 core (duo)
Registration date : 18.06.07

PostSubyek: Re: BUKU HARIAN DANY   Mon Oct 22, 2007 12:21 am

nek nyewo terop omong aku ya .. tak wenehi bonus dan dincount gedhe

big_smile big_smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cindil.net
dany_badboy
Junior
Junior


Jumlah posting : 54
Registration date : 28.07.07

PostSubyek: pernah dibunuh teman   Thu Nov 01, 2007 12:29 am

gila ga temen gw ngomong ke cewe gw kalo gw selingkh, pdahal ga sama sekali, dan gw harus rela didiemin 2 hari semga i besok ewe gw plg, danbsa sayag2 an lagi ^^
hehe doain ya semua......... big_smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dany_badboy
Junior
Junior


Jumlah posting : 54
Registration date : 28.07.07

PostSubyek: fren bangsahd   Fri Nov 02, 2007 10:12 am

Minggu kemarin saya dapat masalah dalam penggunaan fren, ketika saya telpon disadap, digangguin, mala diajak ngobrol, kadang diputus langsung sama si pembajak,pas saya telpon ke 888 kata petugasnya fren sedang tidak stabil mereka klaim hari ini (2 november 2007)semua sudah membaik, tapi saya ragu, takut kebajak lagi,bisnis saa tidak aman sekarang dengan fren....menegcewakan, ada masukan?atau barangkali ada yang paham fren??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dany_badboy
Junior
Junior


Jumlah posting : 54
Registration date : 28.07.07

PostSubyek: Re: BUKU HARIAN DANY   Fri Nov 02, 2007 10:13 am

BRO BRIAN
HALAMAN AWAL WEB INI GA STABIL, EROR, TIAP KALI MASUK LANGSUNG EROR IE-NYA, COBA CEK YA BROOOOOOOO,
KAYAKNYA CHAT ROOMNYA TUH EROR BRO...THX B4
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dany_badboy
Junior
Junior


Jumlah posting : 54
Registration date : 28.07.07

PostSubyek: BRO BRIAN MOHON DIBACA   Fri Nov 02, 2007 10:14 am

BRO BRIAN
HALAMAN AWAL WEB INI GA STABIL, EROR, TIAP KALI MASUK LANGSUNG EROR IE-NYA, COBA CEK YA BROOOOOOOO,
KAYAKNYA CHAT ROOMNYA TUH EROR BRO...THX B4

big_smile

MAAP BRO LEWAT THREAD INI SOALE GABISA MASUK KE DEPAN ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dany_badboy
Junior
Junior


Jumlah posting : 54
Registration date : 28.07.07

PostSubyek: Re: BUKU HARIAN DANY   Wed Apr 02, 2008 7:21 pm

tanggal 29 maret 2008 akhirnya wisuda juga sekarang dah jadi sarjana sains hehehe, doain ya temen-temen semoga cepet dapet kerja jadi bisa bebantu sesama...amin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bryan_ae2
Admin


Jumlah posting : 1399
Localisation : http://bryanae1.wordpress.com
Registration date : 14.06.07

PostSubyek: hmmm   Fri Jul 04, 2008 4:08 pm

dany_badboy wrote:
tanggal 29 maret 2008 akhirnya wisuda juga sekarang dah jadi sarjana sains hehehe, doain ya temen-temen semoga cepet dapet kerja jadi bisa bebantu sesama...amin

selamat ya.....

maaf terlambat kasih ucapannya...

big_smile big_smile big_smile

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://madiun-undercover.activebb.net
Bryan_ae2
Admin


Jumlah posting : 1399
Localisation : http://bryanae1.wordpress.com
Registration date : 14.06.07

PostSubyek: hmmmmm   Fri Jul 04, 2008 4:09 pm

dany_badboy wrote:
BRO BRIAN
HALAMAN AWAL WEB INI GA STABIL, EROR, TIAP KALI MASUK LANGSUNG EROR IE-NYA, COBA CEK YA BROOOOOOOO,
KAYAKNYA CHAT ROOMNYA TUH EROR BRO...THX B4

big_smile

MAAP BRO LEWAT THREAD INI SOALE GABISA MASUK KE DEPAN ^^

disarankan untuk mencoba pakek browser yang lain....opera ata mozila..

smile smile

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://madiun-undercover.activebb.net
Sponsored content




PostSubyek: Re: BUKU HARIAN DANY   Today at 3:26 am

Kembali Ke Atas Go down
 
BUKU HARIAN DANY
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Ninja untuk harian? Cocok gak?
» TANYA: Buku service dan manual serta jadwal service
» ukuran gear yg pas buat harian n turing...
» Battlax Untuk Harian
» Saran Modif penting harian. Ninja Commuter.

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
MEDHION UNDERCOVER :: Medhion Undercover Community :: Curhat-
Navigasi: