MEDHION UNDERCOVER

FORUM COMMUNITY
 
IndeksPortailFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Minta masukan nama domain

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Bryan_ae2
Admin


Jumlah posting : 1399
Localisation : http://bryanae1.wordpress.com
Registration date : 14.06.07

PostSubyek: Minta masukan nama domain   Sun Oct 14, 2007 3:00 am

Buat member2 semuanya.....minta masukan dunk buat nama domain forum ini nanti...mau saya rubah tapi kalo jadi www.madiun-undercover.com or www.madiun-undercover.net kayaknya kepanjangan ya...minta masukannya dunk buat semuanya.....buat nama domain forum ini nanti.....thanks.... :oops: :oops: :oops: :oops:

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://madiun-undercover.activebb.net
Kendil
Junior
Junior


Jumlah posting : 52
Registration date : 15.09.07

PostSubyek: Re: Minta masukan nama domain   Sun Oct 14, 2007 3:13 am

Medhion-undercover.com sudah bagus Bos.
Kalau kemarin ada activveb nya, jadi kadang kelupaan nama lengkap forum ini.
Walaupun bisa didapat setelah minta bantuan Mbah google.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bryan_ae2
Admin


Jumlah posting : 1399
Localisation : http://bryanae1.wordpress.com
Registration date : 14.06.07

PostSubyek: hmmmm   Sun Oct 14, 2007 3:50 am

Kendil wrote:
Medhion-undercover.com sudah bagus Bos.
Kalau kemarin ada activveb nya, jadi kadang kelupaan nama lengkap forum ini.
Walaupun bisa didapat setelah minta bantuan Mbah google.

tapi itu kepanjangan....ada yang usul www.darkmedhion.com...gimana menurut kamu????

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://madiun-undercover.activebb.net
Kendil
Junior
Junior


Jumlah posting : 52
Registration date : 15.09.07

PostSubyek: Re: Minta masukan nama domain   Sun Oct 14, 2007 4:02 am

Kalau pakai darkmedhion boleh juga tapi forum ini kan tujuannya bisa diakses banyak orang, dikuatirkan ini forum dark bos, jadi tempat mangkal kita saja, tdk disebarkan pada
pendatang baru.
Tergantung tujuannya mau ini forum ramai atau eklusif bagi kita.
Setelah tujuannya jelas saya akan cari nama untuk forum ini. 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bryan_ae2
Admin


Jumlah posting : 1399
Localisation : http://bryanae1.wordpress.com
Registration date : 14.06.07

PostSubyek: hmmmm   Sun Oct 14, 2007 4:29 am

Kendil wrote:
Kalau pakai darkmedhion boleh juga tapi forum ini kan tujuannya bisa diakses banyak orang, dikuatirkan ini forum dark bos, jadi tempat mangkal kita saja, tdk disebarkan pada
pendatang baru.
Tergantung tujuannya mau ini forum ramai atau eklusif bagi kita.
Setelah tujuannya jelas saya akan cari nama untuk forum ini.

ya jelas untuk umum lah...semua orang bisa akses forum ini....yang penting namanya harus ada medhion-nya cz sebagai simbol....minta pertimbangan-nya ya buat rekan2... :oops: :oops: :oops: :oops:

kemarin soalnya nama medhion-undercover.com udah aku pakek di website tapi keblok&sampai sekarang ngak bisa dipakai....nah mau aku pakek .net kayaknya kurang bagus...makanya aku mau ganti yang penting ada medhion-nya..minta masukannya ya. Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://madiun-undercover.activebb.net
Kendil
Junior
Junior


Jumlah posting : 52
Registration date : 15.09.07

PostSubyek: Re: Minta masukan nama domain   Sun Oct 14, 2007 4:42 am

Gimana kalau Medhionbase atau Medhionground bos... 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dany_badboy
Junior
Junior


Jumlah posting : 54
Registration date : 28.07.07

PostSubyek: Re: Minta masukan nama domain   Tue Oct 16, 2007 4:04 pm

sebenere nama awal dah keren banget biar panjang tapi keren liat aja :
http://medhion-undercover.activebb.net
jadi kaya berkelas gitu,
kalo bole usul jangan pake domain .com, bukanya lama,
http://www.medhionfans.net
http://www.medhion4all.net
http://www.medhion4u.com (kaya bokep asian4u)
:D
http://www.M-forum.com
usul segitu dulu bro :D
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bryan_ae2
Admin


Jumlah posting : 1399
Localisation : http://bryanae1.wordpress.com
Registration date : 14.06.07

PostSubyek: hmmmm   Tue Oct 16, 2007 7:14 pm

dany_badboy wrote:
sebenere nama awal dah keren banget biar panjang tapi keren liat aja :
http://medhion-undercover.activebb.net
jadi kaya berkelas gitu,
kalo bole usul jangan pake domain .com, bukanya lama,
http://www.medhionfans.net
http://www.medhion4all.net
http://www.medhion4u.com (kaya bokep asian4u)
:D
http://www.M-forum.com
usul segitu dulu bro :D

kenapa saya mengusulkan pakek com krn orang2 yang belum begitu tau kan rata2 hafalnya cuma com..nah biar mereka ngak bingung aku pakek com..tapi masih bingung namanya... :study: :study: :study: :study:

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://madiun-undercover.activebb.net
sankdewa
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 38
Localisation : Land of God
Registration date : 18.06.07

PostSubyek: Re: Minta masukan nama domain   Wed Oct 17, 2007 10:48 pm

Gini aja, bro..kita tampung dulu semua masukan dari teman2
dari beberapa alamat nanti kita buat polling, kita cari mana yang terbanyak.
tapi menurutku M-FORUM itu juga lumayan, tapi kalo hanya untuk forum.
tapi kalo mo muat MAIN SITE, hehe kan agak gimana gincu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://harimurti.id.or.id
Bryan_ae2
Admin


Jumlah posting : 1399
Localisation : http://bryanae1.wordpress.com
Registration date : 14.06.07

PostSubyek: hmmm   Thu Oct 18, 2007 1:07 pm

sankdewa wrote:
Gini aja, bro..kita tampung dulu semua masukan dari teman2
dari beberapa alamat nanti kita buat polling, kita cari mana yang terbanyak.
tapi menurutku M-FORUM itu juga lumayan, tapi kalo hanya untuk forum.
tapi kalo mo muat MAIN SITE, hehe kan agak gimana gincu

saya setuju dengan pandangan dari bang dewa...oke untuk sementara ini saya tampung semua usulannya ntar tanggal 1 bulan depan akan saya ganti domainnya dengan nama yang saya anggap bagus dan saya rundingin ama sub-mod2 nya...thanks masukannya... bounce bounce bounce bounce

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://madiun-undercover.activebb.net
cindil
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 209
Age : 36
Localisation : Jl Pentium No 4 Kec. 2 core (duo)
Registration date : 18.06.07

PostSubyek: Re: Minta masukan nama domain   Thu Oct 18, 2007 1:44 pm

http://medhioen-undercover.com

kenapa ?? karna selama ini member kita sudah mengenal nama itu sejak pertama kali lonching .. ciee... hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cindil.net
Bryan_ae2
Admin


Jumlah posting : 1399
Localisation : http://bryanae1.wordpress.com
Registration date : 14.06.07

PostSubyek: hmmmm   Thu Oct 18, 2007 1:52 pm

cindil wrote:
http://medhioen-undercover.com

kenapa ?? karna selama ini member kita sudah mengenal nama itu sejak pertama kali lonching .. ciee... hehehehe

kalo makek nama itu apa ngak kepanjangan bang...bener'e mau aku kasih itu tapi kayaknya panjang banget...tapi bagus juga sich... Arrow Arrow Arrow

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://madiun-undercover.activebb.net
Kendil
Junior
Junior


Jumlah posting : 52
Registration date : 15.09.07

PostSubyek: Re: Minta masukan nama domain   Thu Oct 18, 2007 2:04 pm

Pakai nama sesuai mas cindil baus juga bos king
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bryan_ae2
Admin


Jumlah posting : 1399
Localisation : http://bryanae1.wordpress.com
Registration date : 14.06.07

PostSubyek: hmmmm   Thu Oct 18, 2007 2:20 pm

Kendil wrote:
Pakai nama sesuai mas cindil baus juga bos king

sebener'e bagus juga tapi aku check nama domain itu sudah aktif mungkin bekas dulu aku daftar trus di blok jadi ngak bisa makek nama itu...makanya ini nyari solusi nama yang lain... Arrow Arrow Arrow Arrow

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://madiun-undercover.activebb.net
Bryan_ae2
Admin


Jumlah posting : 1399
Localisation : http://bryanae1.wordpress.com
Registration date : 14.06.07

PostSubyek: hmmmmm   Fri Oct 19, 2007 2:13 pm

Gini aja :

kan yang medhion-undercover itu kan di blok ngak bisa dipakai

gimana kalo aku ganti www.madiun-undercover.com aja...gimana??

tanggal 1 nanti akan saya mulai ganti domain www.madiun-undercover.com

oke... smile smile smile smile

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://madiun-undercover.activebb.net
Kendil
Junior
Junior


Jumlah posting : 52
Registration date : 15.09.07

PostSubyek: Re: Minta masukan nama domain   Fri Oct 19, 2007 3:48 pm

Bos, sebaik nya jangan pakai nama satu daerah.
biar semua orang indonesia merasa memiliki.
Medhion-undercover.net ajalah berhubung gak bisa pakai com

king hehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bryan_ae2
Admin


Jumlah posting : 1399
Localisation : http://bryanae1.wordpress.com
Registration date : 14.06.07

PostSubyek: hmmmmm   Sat Oct 20, 2007 12:24 am

Kendil wrote:
Bos, sebaik nya jangan pakai nama satu daerah.
biar semua orang indonesia merasa memiliki.
Medhion-undercover.net ajalah berhubung gak bisa pakai com

king hehe

nah kalo net thu kan bagi sebagian orang pada ngak tau karna mereka lebih taunya yang .com...aku juga lupa ternyata domain madiun-undercover.com juga sudah aku pakai... smile smile smile

nah lho jadi bingung kan cry cry cry cry

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://madiun-undercover.activebb.net
sankdewa
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 38
Localisation : Land of God
Registration date : 18.06.07

PostSubyek: Re: Minta masukan nama domain   Sat Oct 20, 2007 12:07 pm

Jas por inpormasi
Forum ini kemaren jg sdh terdaftar dengan domain bocah-medhion.web.id
sementara akses untuk situs ini juga bisa diakses dengan www.bocah-medhion.web.id

big_smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://harimurti.id.or.id
Bryan_ae2
Admin


Jumlah posting : 1399
Localisation : http://bryanae1.wordpress.com
Registration date : 14.06.07

PostSubyek: hmmmmmm   Mon Oct 22, 2007 6:35 am

sankdewa wrote:
Jas por inpormasi
Forum ini kemaren jg sdh terdaftar dengan domain bocah-medhion.web.id
sementara akses untuk situs ini juga bisa diakses dengan www.bocah-medhion.web.id

big_smile

hehehehehe...sip dech kang......untuk masalah websitenya masih proses kang...susah masih-an nyari domainnya....

trus gimana ya nama domainnya forum ini...
smile smile smile smile stressed stressed stressed

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://madiun-undercover.activebb.net
Bryan_ae2
Admin


Jumlah posting : 1399
Localisation : http://bryanae1.wordpress.com
Registration date : 14.06.07

PostSubyek: hhhhmmmm   Tue Oct 23, 2007 8:41 pm

The domain name medhion-undercover.com is already taken.

ancrit.......gara2 dulu iseng2 daftar makek cc orang sekarang ngak bisa makek itu...kalo yang .net bisa.....gimana ya.... stressed stressed stressed stressed

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://madiun-undercover.activebb.net
|Badai|
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 515
Age : 37
Localisation : Medion city
Registration date : 16.06.07

PostSubyek: Re: Minta masukan nama domain   Sun Nov 18, 2007 12:06 am

Pake apapun kita sudah sama ngerti kok, yang penting cari yang namanya simple. Klo masalah nama suatu daerah, gimana lagi yah, orang adminya anak madiun, trus sebagian besar pengurus juga anak madiun, terbentuk di madiun, bukannya ada rasial soal daerah, tapi sudah terlanjur begitu namanya. Klo menurutku tetep aja forum ini milik orang indonesia, bahkan luar indonesia, ya khan? big_smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.madiunproject.net
agakwaras
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 6
Age : 32
Registration date : 24.11.07

PostSubyek: Re: Minta masukan nama domain   Sat Nov 24, 2007 10:44 pm

mending www.madcom.com ( madiun community ) aja tho. simple n ga kepanjangan

lagian yang bikin lulusan madcom jg kan?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bryan_ae2
Admin


Jumlah posting : 1399
Localisation : http://bryanae1.wordpress.com
Registration date : 14.06.07

PostSubyek: hmmmmmm   Sun Nov 25, 2007 1:25 am

agakwaras wrote:
mending www.madcom.com ( madiun community ) aja tho. simple n ga kepanjangan

lagian yang bikin lulusan madcom jg kan?

wew....ini kan nama tempat kursussan di sini... big_smile big_smile

mendingan untuk sementara akses dari www.bocah-medhion.web.id aja ya.... breakpc2 breakpc2 breakpc2

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://madiun-undercover.activebb.net
Sponsored content




PostSubyek: Re: Minta masukan nama domain   Today at 3:27 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Minta masukan nama domain
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Minta Saran...
» minta maaf bwt moderator ma tmn yg laen..
» (WTS) Aneka papan nama ukiran bali
» Solved: Bagaimana cara membuat icon Verified member disamping Nama gmna?
» Javascript: Cara merubah nama navigation bar [All version]

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
MEDHION UNDERCOVER :: Info Medhion Undercover :: Rules & Announcements-
Navigasi: