MEDHION UNDERCOVER

FORUM COMMUNITY
 
IndeksPortailFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Catatan bryan_ae2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Bryan_ae2
Admin


Jumlah posting : 1399
Localisation : http://bryanae1.wordpress.com
Registration date : 14.06.07

PostSubyek: Catatan bryan_ae2   Sun Jul 08, 2007 7:33 pm

Bt bnget sudah 1mingu di bogor lum kmana2 smpat sich td muter2 lwat taman buah tp ngk mampir cz udh tu2p..Rncna br minggu dpan ke taman buah cz 22-nya ka2kq br lbur..Mana sdah jauh2 prgi q tersakiti..Hiks..Hiks..Mlang bnar nasibku..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://madiun-undercover.activebb.net
Bryan_ae2
Admin


Jumlah posting : 1399
Localisation : http://bryanae1.wordpress.com
Registration date : 14.06.07

PostSubyek: Hehehe   Sun Jul 08, 2007 8:09 pm

Untung dpat gratisan internet by hp dri ka2k jadi bs kntrol frum tiap hari dri hp kl ngk bs bngkrut tiap hari kwarnet dsini 1 jam 5000..Hehehe..Sori ngk bs sharring net gratisan dr hp ma tman2 cz ntar kl mnyebar pasti ktahuan ma pihak xl..Kekeke...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://madiun-undercover.activebb.net
Bryan_ae2
Admin


Jumlah posting : 1399
Localisation : http://bryanae1.wordpress.com
Registration date : 14.06.07

PostSubyek: Hiks..Hiks..   Sun Jul 08, 2007 10:50 pm

Knapa q tak bisa tidur&msih memikirkan drinya..Knapa ya friends stiap qt mencoba tk mlupakan orang yg qt syangi smakin qt mrindukanya..Hiks..Hiks..Hiks..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://madiun-undercover.activebb.net
|Badai|
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 515
Age : 37
Localisation : Medion city
Registration date : 16.06.07

PostSubyek: Re: Catatan bryan_ae2   Mon Jul 09, 2007 12:59 am

Karepmu ki piyeee? ra jelas

wakakakakakkakakakakak lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.madiunproject.net
Bryan_ae2
Admin


Jumlah posting : 1399
Localisation : http://bryanae1.wordpress.com
Registration date : 14.06.07

PostSubyek: Hiks..Hiks   Mon Jul 09, 2007 3:36 am

|Badai| wrote:
Karepmu ki piyeee? ra jelas

wakakakakakkakakakakak lol! lol!
kekeke...Jelas kok bang..Thread ini jd tmpat curhat aq..Kekeke..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://madiun-undercover.activebb.net
Bryan_ae2
Admin


Jumlah posting : 1399
Localisation : http://bryanae1.wordpress.com
Registration date : 14.06.07

PostSubyek: Hiks..Hiks..Hiks..   Mon Jul 09, 2007 3:54 am

Waktu sudah menunjukkan pukul 03.57 tp knp mata ini ngk mau trpejam..Hiks..Hiks..Q bner2 kngen bnget ma dia..Ingin q sapa dia wlau hnya lwat sms tp q tak mampu mlakkannya..Hiks..Hiks..Hiks..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://madiun-undercover.activebb.net
MoRNiNG_DeW
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 57
Registration date : 24.06.07

PostSubyek: Re: Catatan bryan_ae2   Mon Jul 09, 2007 4:42 pm

Bryan_ae2 wrote:
Knapa q tak bisa tidur&msih memikirkan drinya..Knapa ya friends stiap qt mencoba tk mlupakan orang yg qt syangi smakin qt mrindukanya..Hiks..Hiks..Hiks..


Katanya sih, smakin kita nyoba lupain sesuatu,akan semakin lekat di ingatan...so, the best way sih mending let it flow aja...biar waktu yang menghapusnya.. king
Tapi, kalo mau cepet lupain sih, cari yang baru kali ya...
lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bryan_ae2
Admin


Jumlah posting : 1399
Localisation : http://bryanae1.wordpress.com
Registration date : 14.06.07

PostSubyek: Hiks..Hiks..Hiks..   Mon Jul 09, 2007 6:30 pm

tp apakah q mampu mlakukanya kl q sangat syang dngan dia??Hiks..Hiks..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://madiun-undercover.activebb.net
Bryan_ae2
Admin


Jumlah posting : 1399
Localisation : http://bryanae1.wordpress.com
Registration date : 14.06.07

PostSubyek: Hehehe...   Mon Jul 09, 2007 6:49 pm

Hari ini q snang bnget..Muter2 ma ka2k kedaerah puncak..Lhat kebun raya yg bnyak rusa-nya..Sianknya wktu q mau mnuju depok orang yg q syangi sms..Q bhagia bnget wlau cm sms..Trima kasihku tuk u bda2ri htiq krna wlaupun sbntar tlah kau sinari hatiku yg kring tanpa kasihmu..Mlam ini q bs tdur dngan pulas..Hehehe..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://madiun-undercover.activebb.net
sableng
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 9
Registration date : 29.06.07

PostSubyek: Re: Catatan bryan_ae2   Mon Jul 09, 2007 9:17 pm

syukur deh... kalau gitu nggak perlu minum obat tidur
he..he..he
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bryan_ae2
Admin


Jumlah posting : 1399
Localisation : http://bryanae1.wordpress.com
Registration date : 14.06.07

PostSubyek: Hhhhuuuaaaahhhh   Wed Jul 11, 2007 6:32 am

Bangun pagi dah&ngecek frum..Duh q kngen bnget with my angel..Lg ngapain ya dia??Mngkin lg siap2 kekntor..He3x..Q kngen ma u say..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://madiun-undercover.activebb.net
Bryan_ae2
Admin


Jumlah posting : 1399
Localisation : http://bryanae1.wordpress.com
Registration date : 14.06.07

PostSubyek: Hiks..Hiks..Hiks..   Wed Jul 11, 2007 10:13 pm

Seharian ini q ngk ada krja2n dsini..Hanya nyantai&nonton tv..Q juga kngen with my angel..Slalu kngen..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://madiun-undercover.activebb.net
Bryan_ae2
Admin


Jumlah posting : 1399
Localisation : http://bryanae1.wordpress.com
Registration date : 14.06.07

PostSubyek: Hiks..Hiks..   Thu Jul 12, 2007 12:36 am

Sedih bnget..Dsa2t kt bner2 syank&rindu dngn orng yg kt syangi dia tdak mrasakan apa yg qt rasakan..Hnya rasa sakit sakit dan sakit yg qt dpati..Sdah brulang x q coba mlupakannya..Mncoba mnghndarinya..Tp q tak sanggup..Q tak mampu..Biarlh q trus mnya2nginya&sll mngharapkan drinya..I love u my angel..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://madiun-undercover.activebb.net
cindil
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 209
Age : 36
Localisation : Jl Pentium No 4 Kec. 2 core (duo)
Registration date : 18.06.07

PostSubyek: Re: Catatan bryan_ae2   Sat Jul 14, 2007 8:23 pm

Bryan_ae2 wrote:
Knapa q tak bisa tidur&msih memikirkan drinya..Knapa ya friends stiap qt mencoba tk mlupakan orang yg qt syangi smakin qt mrindukanya..Hiks..Hiks..Hiks..


numpang komentar ya bos ....

saya juga merasakan akan hal itu ... cuma bedanya ..
tiap saya mengingat nya walau sedetik saja .. rasa sesak dan sakit di dada semakin berat ...

so .. solusi buat saya sendiri .. selalu melakukan kesibukan˛ yg bermanfaat ...

ya seperti ii neh .. ngisi postingan terus di medhion underkoper kita ...


moga membantu :) :) :)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cindil.net
|Badai|
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 515
Age : 37
Localisation : Medion city
Registration date : 16.06.07

PostSubyek: Re: Catatan bryan_ae2   Mon Jul 16, 2007 2:03 pm

Yahh, namanya perasaan

Tapi gini bro, menurut pengalam aku neh
(sory aku sedikit unghkap masalah agama), laki2 itu di beri 1 nafsu 9 pikiran, sedangkan wanita itu di beri 9 nafsu 1 pikiran. Tapi kenapa wanita justru lebih pandai mengendalikan nafsunya daripada pria??
Padahal wanita hanya di beri 1 akal...

Kedua: ada suatu cerita, suatu hari ada perlombaan yang di adakan suatu raja, barang siapa yang bisa bertahan berendam di kolam yang dingin semalaman akan di beri hadian 2 kantung uang emas...
sudah beberapa kali orang menoba, tapi tak kuasa menahan rasa dingin yang menyiksanya..
Nah, ada seorang laki2 tua, yang terbebani denganmasalah ekonomi keluarganya.
Dia ingin mencoba dengan harapan hadiah yang akan di perolehnya akan bisa menyambung dan menutup beban ekonomi yang dideritanya selama bertahun2. Tapi pas dia masuk ke kolam dia merasakan dingin yang menyiksa, sangat menyiksa. Dia ingin bertahan tapi tubuhnya tak kuasa menahan. Dari kejauhan dia melihat sorot lampu api unggun, laki2 itu membayangkan betapa hangatnya seandainya dia bisa dekat di api unggun tersebut, karena saking kuatnya semanga dan pikirannya dia terus membayangkan kehangatan di dekat api unggun tersebut..
Tanpa sadar pagi pun menjelang, dan laki2 tua itu berhasil melewati ujian, dan mendapatkan hadiah yang sangat di inginkannya...

Nah kita ambil hikmahnya saja bro, kita manusia di beri akal dan pikiran tapi juga di beri perasaan dan nafsu...
Kendalikan hawa nafsu dan perasaan kita dengan akal?
Apakah itu sulit? woghhh sangat sulit, tapi bukan tidak bisa
Seperti laki2 itu, karena di dorong oleh beban, dia bertekad AKU HARUS BISA..
Kalo kamu suka ma ce pa co, liat aja dia suka pa ndak? kita perhatikan dia, kita sayang dia, kita liat kelebihan dan kekurangan dia, apa yang dia senangi, apa yang dia benci, kita tarik dan cari simpati dia...
Namun jika ada kendala yang tidak memungkinkan untuk kita lewati, kita jangan pesimis....
Kendalikan perasaan kita denga akal...
Oh dia memang bukan untukku, dia bukan jodoh aku, ada seseorang yang lebih bisa membahagiakan dia daripada aku...
Cinta sejati itu bro, kita bahagia apabila melihat dia berbahagia walau kamu tidak bersama dia...
Ingat, di sakiti, di kewain, di khianati, bahkan di cubit itu sakit, makanya pandai2lah jangan melakukan hal tersebut pada orang laen...

SEKALI LAGI BRO,
KALAU MEMANG KITA TIDAK BERSAMA, KENDALIKAN PERASAAN DENGAN AKAL....
Cinta itu tidak selamanya memiliki.....

















BIYUHHHH.....
TUMBEN AKU NGOMONG BENER... lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.madiunproject.net
Bryan_ae2
Admin


Jumlah posting : 1399
Localisation : http://bryanae1.wordpress.com
Registration date : 14.06.07

PostSubyek: senang   Thu Jul 19, 2007 7:23 pm

akhirnya bisa kembali pulang ke kampung halaman...kekekeke...wah2 ternyata mo2d berdua ini pengalaman banget ya masalah wanita...kekekeke...oke dech sekarang waktunya isi forum lagi...


Arrow Arrow Arrow Arrow
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://madiun-undercover.activebb.net
Bryan_ae2
Admin


Jumlah posting : 1399
Localisation : http://bryanae1.wordpress.com
Registration date : 14.06.07

PostSubyek: senin 06-08-2007   Mon Aug 06, 2007 2:04 am

wah lama nich nggak isi....kekekekeke....
wah setelah keluar kerja tiap hari kerjaannya cuma ngoprek2 komputer dirumah terus sambil kalo sore main bilyard...kekekekeke.ternyata nganggur nggak enak juga ya...hehehehe...habis tiap hari bingung nyari kegiatan... :study: :study: :study:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://madiun-undercover.activebb.net
Bryan_ae2
Admin


Jumlah posting : 1399
Localisation : http://bryanae1.wordpress.com
Registration date : 14.06.07

PostSubyek: Hmmmm   Thu Aug 09, 2007 12:29 am

tadi dapat berita yang menggembirakan nich dari bokap kalo tanggal 1 bulan depan aku sudah mulai kerja.... :cheers: :cheers: :cheers:

yah semoga dech semuanya bisa berjalan dengan lancar... :bball: :bball:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://madiun-undercover.activebb.net
Cah Lanang
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 81
Registration date : 30.06.07

PostSubyek: Re: Catatan bryan_ae2   Sat Aug 18, 2007 3:13 pm

wah selamat2..... jadi di xxxx ya mas...? :cheers:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bryan_ae2
Admin


Jumlah posting : 1399
Localisation : http://bryanae1.wordpress.com
Registration date : 14.06.07

PostSubyek: hmmm   Sun Aug 26, 2007 11:23 am

Cah Lanang wrote:
wah selamat2..... jadi di xxxx ya mas...? :cheers:

jangan bongkar kartu dunk...nggak enak nich...

Arrow Arrow Arrow Arrow Arrow
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://madiun-undercover.activebb.net
Bryan_ae2
Admin


Jumlah posting : 1399
Localisation : http://bryanae1.wordpress.com
Registration date : 14.06.07

PostSubyek: hmmmm   Thu Oct 18, 2007 1:23 pm

Quote :
Mungkin ini memang jalan takdirku
Mengagumi tanpa dicintai
Tak mengapa bagiku
Asal kaupun bahagia
Dalam hidupmu..dalam hidupmu....

Telah lama Kupendam perasaan itu
Menunggu hatimu menyambut diriku
Tak mengapa bagiku
Mencintaimu pun adalah
Bahagia untukku...bahagia untukku......

Kuingin kau tau
diriku disini menanti dirimu
meski kutunggu hingga ujung waktu-ku
Dan berharap rasa ini kan abadi untuk selamanya

Dan ijinkan aku
Memeluk dirimu kali ini saja
Tuk ucapkan selamat tinggal untuk selamanya
Dan biarkan rasa ini bahagia untuk sekejap saja

lagunya ungu yang ini keren banget ya....2 hari ini aku dengerin terus lagu ini karna sesuai dengan yang aku alami...terasa sakit dihati tapi aku harus berusaha untuk menghadapinya...biarlah aku yang selalu menyayangi kalo memang itu yang bisa terjadi... :( :( :( :( :(

Kuingin kau tau
diriku disini menanti dirimu
meski kutunggu hingga ujung waktu-ku
Dan berharap rasa ini kan abadi untuk selamanya


hiks..hiks...sakit banget denger kata2 ini.... :cry: :cry: :cry: :cry: :cry:

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://madiun-undercover.activebb.net
Bryan_ae2
Admin


Jumlah posting : 1399
Localisation : http://bryanae1.wordpress.com
Registration date : 14.06.07

PostSubyek: HAPPY   Tue Oct 23, 2007 7:56 pm

Buat orang yang aku sayangi.....terima kasih sudah membuat hidupku menjadi bahagia hari ini...aku berjanji akan menjadi yang terbaik untukmu... present present present present chocolate chocolate chocolate chocolate

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://madiun-undercover.activebb.net
Bryan_ae2
Admin


Jumlah posting : 1399
Localisation : http://bryanae1.wordpress.com
Registration date : 14.06.07

PostSubyek: Buat Orang Yang Kusayangi   Tue Oct 23, 2007 8:01 pm

Buat Orang Yang Kusayangi

Aku akan ingat hari ini didalam hidupku...hari ini adalah hari aku mendapatkan cintamu..... zmarried zmarried zmarried zmarried

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://madiun-undercover.activebb.net
MoRNiNG_DeW
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 57
Registration date : 24.06.07

PostSubyek: Re: Catatan bryan_ae2   Tue Oct 23, 2007 10:19 pm

Weleh...si boz....Udh kelar sakit hatinya???? abc
Congrate lah boz, smoga gemah ripah loh jinawi..... pray Halah... hehe
Ditunggu makan2nya lho.............
drinking01 drinking17 cat3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bryan_ae2
Admin


Jumlah posting : 1399
Localisation : http://bryanae1.wordpress.com
Registration date : 14.06.07

PostSubyek: hmmmmmm   Wed Oct 24, 2007 11:14 am

MoRNiNG_DeW wrote:
Weleh...si boz....Udh kelar sakit hatinya???? abc
Congrate lah boz, smoga gemah ripah loh jinawi..... pray Halah... hehe
Ditunggu makan2nya lho.............
drinking01 drinking17 cat3

yang pasti aku bahagia dan aku pun juga merasa dia juga bahagia...... cupid2 cupid2 cupid2

clear49 clear49 clear49 clear49

yang pasti aku akan berusaha dengan sepenuh hatiku atau mati untuk mencobanya....ceileh...... angelwings angelwings angelwings angelwings


makan2-nya yang pasti aku akan traktir kamu kalo aku ada disana.... drinking47 drinking47 drinking47 drinking47

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://madiun-undercover.activebb.net
Sponsored content




PostSubyek: Re: Catatan bryan_ae2   Today at 3:26 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Catatan bryan_ae2
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» catatan si IJO GA ADA LOE GA RAME
» Catatan Harian Si IJO
» Catatan si "RedSaber"
» Catatan Harian si Green Barret

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
MEDHION UNDERCOVER :: Medhion Undercover Community :: Curhat-
Navigasi: