MEDHION UNDERCOVER

FORUM COMMUNITY
 
IndeksPortailFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Bingung

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
cindil
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 209
Age : 36
Localisation : Jl Pentium No 4 Kec. 2 core (duo)
Registration date : 18.06.07

PostSubyek: Bingung   Sat Jul 14, 2007 8:27 pm

Bingung neh ... sakit banget ... susah banget .. kecewa ... semua jadi satuu ...


Gimana yaa klo anda² semua merasakan di Hianati sama Org yg anda paling sayangi .. dan di Hianati teman sendiri ... semua berjalan secara bersama`an ....


Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.cindil.net
|Badai|
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 515
Age : 37
Localisation : Medion city
Registration date : 16.06.07

PostSubyek: Re: Bingung   Mon Jul 16, 2007 1:48 pm

Wogggghhh, sakit ndil, sakit sekali..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.madiunproject.net
Kendil
Junior
Junior


Jumlah posting : 52
Registration date : 15.09.07

PostSubyek: Re: Bingung   Sat Sep 15, 2007 8:04 pm

Ihik- ihik aku turut sedih... 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
MoRNiNG_DeW
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 57
Registration date : 24.06.07

PostSubyek: Re: Bingung   Sun Sep 16, 2007 2:50 pm

Pasti sakit sesakit sakitnya.... But life must go on bro... Waktu ga kan brenti cuma buat nungguin sakit ati lo ilang... Tapi waktu juga yg bakal nyembuhin itu smua... Wink
Lagian, weew,,, didunia ini masih banyak ko' orang yang lebih pantas untuk di hujani sayang n perhatian...
lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
leca
Junior
Junior


Jumlah posting : 109
Registration date : 28.06.07

PostSubyek: Re: Bingung   Mon Sep 17, 2007 5:19 pm

Tenang bro, cari kesibukan and cari yang baru lagi biar bisa lupa sama doi.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mantolik
Junior
Junior


Jumlah posting : 22
Registration date : 24.07.07

PostSubyek: WOOOOW   Wed Sep 19, 2007 10:20 am

Nyanyi aja begini :
wow wow kamu ketahuan pacaran lagi ...........
sekarang aku cri yang baruuuuu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bryan_ae2
Admin


Jumlah posting : 1399
Localisation : http://bryanae1.wordpress.com
Registration date : 14.06.07

PostSubyek: Hmmmm   Wed Sep 19, 2007 10:20 pm

mantolik wrote:
Nyanyi aja begini :
wow wow kamu ketahuan pacaran lagi ...........
sekarang aku cri yang baruuuuu

tapi kadang nggak semudah itu melupakan seseorang yang kita sayangi bagi sebagian orang....butuh waktu yang lama&yang pasti sangat menyakitkan... :cry: :cry: :cry: :cry: :cry:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://madiun-undercover.activebb.net
dany_badboy
Junior
Junior


Jumlah posting : 54
Registration date : 28.07.07

PostSubyek: Re: Bingung   Sat Oct 06, 2007 5:03 pm

|Badai| wrote:
Wogggghhh, sakit ndil, sakit sekali..
yang saar ya kk :D
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
east_lady
Junior
Junior


Jumlah posting : 24
Age : 28
Registration date : 05.12.07

PostSubyek: Re: Bingung   Fri Dec 07, 2007 3:50 pm

gak bisa comment apa2 yg jelas pasti panic
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Bingung   Today at 3:27 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Bingung
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» ninin newbie , bingung mau di apain , mohon bantuan :)
» bingung pilih knalpot
» kenapa kita pilih motor sport?
» Bingung ma si dia nih.,,.HELP ME..,
» tolonggg saya bingung mau masang ban dimana (grogol)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
MEDHION UNDERCOVER :: Medhion Undercover Community :: Curhat-
Navigasi: